Berita

//

Wako Hadiri HUT PWRI Sekaligus Sampaikan Permohonan Maaf

2023-07-29 01:58:41 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri HUT ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun 2023 di Cinema Hall Lt.5 Kantor Walikota Lubuklinggau, Kamis (27/7/2023). 



Acara yang mengusung tema ‘PWRI Bersatu Sukseskan Pemilu 2024 Indonesia Maju" ini dihadiri lebih kurang 150 orang para warga PWRI Kota Lubuklinggau.



Dalam acara HUT tersebut dilaksanakan juga pelantikan PAW Pimpinan PWRI atas nama H Abunawas yang sebelumnya dijabat oleh Alm. H Akis Ropi Ayub. 



Dalam sambutannya, H Abunawas menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah memfasilitasi kegiatan HUT ke-61 PWRI tahun 2023 ini. 



Sementara itu, dalam sambutannya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan dengan hadirnya PWRI sebagai wadah bagi sesama pensiunan ASN, BUMN dan BUMD dapat terus menjaga silaturahmi antar sesama. 



Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PWRI karena sudah diundang untuk menghadiri acara ini sehingga dapat bersilaturahmi sekaligus memberikan laporan pertanggungjawaban terkait dua periode Kepemimpinannya sebagai wali kota kepada warga PWRI Kota Lubuklinggau.



Menurutnya, Kota Lubuklinggau saat ini sudah menjadi kota jasa dan pusat perekonomian bagi daerah sekitarnya. 



Hal ini tak lepas dari dukungan masyarakat yang selalu menjaga kondusifitas dan ketertiban serta dukungan dan bimbingan para sepuh PWRI Kota Lubuklinggau. 



Pemkot Lubuklinggau sambungnya, telah melakukan segala hal dengan maksimal. 



Walaupun anggaran terbatas dan terpotong pandemi, pemerintah telah melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.



"Terakhir, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, apabila selama masa jabatan saya bersama Pak Sulaiman Kohar masih banyak terdapat kekurangan sangat jauh dari kesempurnaan,” ucapnya menutup sambutan.



Turut hadir mendampingi wali kota, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya Sekda, Sekda, H Trisko Defriyansa, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, Staf Ahli Bidang Ekubang, AH Ritongga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kadinkes, Erwin Armeidi, Ketua Pemangku Adat, HA Rahman Sani, serta pejabat pemerintah Lubuklinggau yang sempat hadir.(*/ars)







Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 390
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 390
  • Bulan Ini 79103
  • Total 916966

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?